Senin, 24 Mei 2010

The Jaduls

Saat mau nulis postingan ini , aku sempat bingung.., aku mulai dari mana yah nulisnya?!! Soalnya ini bhubungan dengan masa kecil saya dulu. Kalo mau ditilik(dikulik-kulik) ceritanya panjang. To the point saja, dulu saya suka banget (boleh dibilang penggemar berat) Julius Sitanggang. Penyanyi cilik dari Medan yang terkenal di-era 80an.


Pertama kali tau Julius Sitanggang waktu tampil di TVRI (nama acaranya lupa) kalo gak salah sih nama acaranya "Selecta Pop", waktu itu saya masih duduk di bangku kelas 3 SD. Pertama kali tampil lagu yang dibawakan "Balada Anak Nelayan". Jadi ingat waktu di SD, kalo nyanyi di kelas "Danau Toba oh Danau Toba... Danau indah dan permai..." hehehe.. lutu banget. Mulai saat itu, setiap kali JS ngeluarin Album Baru.. pasti mrengek minta diblikan kaset JS-- (hehehe-- Kaset.., Jadul Banget kedengarannya'). Oh iya dulu kalo di Makassar belinya di Supermarket Jamesons Jl. Irian. Satu-satunya Supermarket awal-awal taun 80an di Makassar (Itu Market masih ada gak yah?)--
Beberapa lagunya Booming waktu itu: - Danau Toba 1, Danau Toba 2, Danau Toba 3, dan yang paling aku suka "Tabahlah Mama" nya , Elegi Kedamaian, Dia dan Dia, Sebuah Penantian, Dirimu Satu, Mama Papa, Balada anak Nelayan.., Kalo nyari-nyari kaset aslinya masih bisa dapat gak yah?? hihihi "Like a Mission Impossible" karena "Rindu" saya coba tanya paman Google. guess Whaaaat?? Hasilnya saya dapat Cover Kaset nya, saya juga nemu beberapa lagu-lagunya disini http://www.kusirmedia.com/index.php?q=julius_sitanggang_mp3.
























Tidak ada komentar:

Posting Komentar